Wednesday 29 July 2015

MENCARI REFFERAL TANPA MODAL


program referral

Situs-Situs Khusus Mendapatkan Referral


Sebuah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan referal untuk PTC adalah bergabung dengan situs khusus referral. Dengan situs ini sobat tidak perlu semacam keterampilan atau pengetahuan untuk mendapatkan referal. Situs ini mudah untuk digunakan dan sobat dapat mendaftar dengan gratis. Cara kerjanya cukup sederhana dan mirip-mirip dengan traffic exchange. Sobat bergabung dengan setiap situs kemudian mulai mengumpulkan kredit di masing-masing situs tersebut. Dengan kredit itu, sobat dapat beriklan di situs tersebut atau membelanjakan kredit tersebut untuk mendapatkan referral pada PTC yang sobat ikuti. Bagaimana sobat bisa mendapatkan kredit pada situs tersebut ?

Ada 4 cara untuk mendapatkan kredit :

a. Klik pada link beriklan dan banner yang ditempatkan setiap hari oleh anggota lainnya. Cara ini gratis dan mudah tetapi membutuhkan waktu setidaknya 7-10 hari untuk mendapatkan kredit yang cukup untuk dibelanjakan referral pada PTC sobat.

b. Join/bergabung pada beberapa program yang ditawarkan pada situs tersebut dan mendapatkan kredit. Tidak begitu dianjurkan karena sobat akan segera mendapatkan banyak program yang harus ditangani, kecuali sobat dapat mengelola program-program itu semua. Untuk mendapatkan kredit dengan cara ini, ada beberapa aturan seperti aktif selama minimal 30 hari.

c. Beli kredit. Jika waktu adalah masalah utama maka website ini memungkinkan sobat untuk membeli paket kredit. Saya tidak pernah mencoba cara ini, tetapi jika sobat merasa ini dapat membantu sobat maka tidak ada salahnya untuk dicoba.

d. Mendapatkan referral untuk program-program ini. Hal ini agak sulit tetapi bukan sesuatu yang mustahil. Jika sobat tidak tahu bagaimana melakukan dengan cara ini, sobat dapat menggunakan ketiga pilihan lainnya yang tercantum di atas.

Memang tampaknya seperti menambah banyak pekerjaan, tetapi sobat harus tahu cara ini jauh lebih mudah daripada mereka yang membuat sebuah video tutorial, tentunya itu akan lebih rumit lagi padahal sobat harus segera melakukan sesuatu untuk mulai mendapatkan referral secepat mungkin. Tanpa membuat website/blog, sobat masih bisa mendapatkan referral.

Berikut daftar program referral yang dibicarakan pada awal artikel ini :
Membutuhkan waktu 10 menit untuk bergabung dengan gratis dan mudah pada program-program referral PTC diatas. Jika sobat kurang paham dan memerlukan bantuan atau memiliki pertanyaan jangan ragu untuk meninggalkan komentar kapan saja.
Refferal merupakan bagian penting dalam sebuah bisnis online. Tidak mungkin seorang bisa sukses dalam sebuah bisnis online tanpa memiliki refferal. Oleh karena itu, tidak heran jika kita kerap melihat iklan-iklan situs bisnis online di berbagai situs online. Kenyataan tersebut dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat situs yang khusus digunakan untuk mencari refferal. Salah satu situs pencari referral terbaik yang saya ketahui adalah Getref.com.
Getref merupakan situs pencari referral yang sudah berdiri sejak tahun 2004. Dalam getref kita diperbolehkan mencari refferal sebanyak-banyaknya di situs bisnis online yang kita ikuti. Sistem kerja getref adalah kita diharuskan mencari kredit terlebih dahulu. Kredit bisa diperoleh dengan berbagai cara, yaitu mengklik iklan seperti situs ptc kebanyakan, mengikuti situs  orang lain (menjadi refferalnya), mengikuti situs  dari gold member (menjadi refferalnya), maupun mengajak orang lain menjadi downline anda di getref. Selain berbagai cara diatas, cara yang lain adalah dengan membeli kredit yang harga satu kreditnya $0.25 untuk member standar dan $0.20 untuk member gold. Kredit ini nanti bisa anda gunakan untuk mengajak orang lain mengikuti situs bisnis online yang anda ikuti. Biasanya setiap satu orang referral membutuhkan 2 kredit.
Sistem refferal di getref merupakan salah satu yang terbaik. Dalam getref, sistem refferal yang disediakan sampai 5 level. Sistem refferal seperti ini seperti yang kerap digunakan dalam berbagai situs MLM. Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan mengenai getref, semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment